Sabtu, 25 Desember 2010

Berburu dollar Gratis dengan PTC


PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali meng-klik sebuah iklan selama jangka waktu tertentu (biasanya 30 detik). Program ini mungkin hampir sama dengan cara kerja PTR (Pay To Read). Tetapi, maraknya program-program PTC belakangan ini, membuat PTR menjadi kalah populer (ini opini saya loh).

Pada dasarnya, PTC adalah salah satu jawaban instan atas kebutuhan traffic berbiaya murah dari sebuah situs yang biasanya berbasis jualan produk untuk meningkatkan penghasilan mereka. Terlepas dari faktor berkualitas/tidaknya sumber traffic tersebut, yang jelas hingga kini masih banyak pemasang iklan yang menggunakan jasa PTC demi mendapatkan traffic dengan harga yang sangat murah. Bayangkan saja, traffic rata-rata dijual hanya dengan harga $0.01/hits visitor.

Sekarang sudah ngerti kan apa itu PTC? Oke, lanjut kita ke bagian selanjutnya.

Untuk mendapatkan traffic yang berasal dari unique ip, para pemilik PTC mengundang orang-orang (baca : kita) untuk bergabung dan membayar setiap kali kita melihat iklan yang mereka sediakan. Biasanya harga per klik yang ditawarkan adalah $0.01 (bisa lebih kecil). Nah tinggal klic tiap hari untuk mengumpulkan dolar. Kalo dollar sudah terkumpul tinggal pay out, biasanya menggunakan paypal, kalo belum punya akun pay pal silahkan daftar di sini, gimana caranya...? langsung aja singup/join pada link di bawah, lakukan registrasi dengan mengisi data, konvirmasi di email, login, klik surf/ads/viewads/earningarea/PTC nah disitu banyak iklan yang harus kita clik tungu sampai iklan terbuka dan waktu yangdi tentukan selesai. kemudian verivikasi kode yang ada untuk memasukkan dollar ke accaunt

Oke beberapa program Pay To Click (PTC) yangbisa anda ikuti :

Neobux



 aobux





buxcool
 



Selamat Berburu Dollar

2 komentar:

  1. Senior kok mohon bimbingan..? ane yang perlu di bimbing..he..he..! makasih dan berkunjung mas bro...

    BalasHapus