Sabtu, 25 Desember 2010

Mencari Dollar Melalui Blog dengan PTR


Bagi para blogger mungkin PTR (Paid To Revew) bukanlah hal yang asing lagi. Bagi yang belum tahu apaitu PTR tidak ada salahnya membaca artikel ini

Paid to Review (PTR) adalah sebuah program bisnis Internet dimana kita sebagai blogger dipertemukan dengan Advertiser (pengiklan). Nah tugas kita adalah menuliskan artikel tentang produk yang di iklankan, setiap artikel yang kita tulis akan dibayar $2 - $500, lumayan kan.!

Oke deh langsung aja untuk dapat mengikuti bisnis PTR ini paling tidak kamu harus memiliki sebuah Blog bagi yang belum punya blog bisa bikin blog nggak nyampe 5 menit caranya baca cara buat blog gratis kalo dah punya blog minimal sudah memiliki PageRank 2, lalu klo bisa blog kamu harus berbahasa Inggris, soalnya kebanyakan Broker PTR hanya menerima Blog yang berbahasa Inggris (walaupun beberapa Broker bisa menerima Blog berbahasa Indonesia) jangan khawatir bagi teman teman yang bahasa inggrisnya belepotan seperti saya tinggal traslit aja artikel kita di google traslit he.he.

Setelah itu kalo bisa kita harus memiliki account paypal, soalnya pembayaran kita nanti dibayarkan melali paypal, kalo belum punya account paypal silahkan baca cara buat account paypal.

Nah saatnya kita berburu dollar. Ada bagi yang sudah mengerti silahkan langsung daftar ke Broker-broker PTR di bawah ini, caranya silahkan singup di bagian blogger pada broker-broker di bawah, kemudian isi data anda, selanjutnya konfirmasi pada email anda, login, kemudian add atau tambahkan alamat blog anda, kemudian tunggu deh bloog anda di apruve, memerlukan waktu beberapa hari atau beberapa minggu. setelah di apruve silahkan cari perusahaan yang inggin mengiklankan produk mereka di blog anda, cari yang sesuai dengan tema blog anda. bila di setujui segera kerjakan dalam beberapa hari sebelum di berikan pada bloger lain. oke langsung ke TKP 

Reviewmu
Reviewmu.com

Linkfromblog
Buy blog reviews

buyblogreviews 
 

smorty
Blog Advertising - Get Paid to Blog


Nah untuk sementara cukup sekian dulu ya. Lain kali di sambunglagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar